Kamis, 07 Januari 2016

Toko Bunga Jakarta

http://www.freshfloristjakarta.com/
Bunga Mawar - Fresh Florist Jakarta




Mengenal Ciri Bunga Segar di Toko Bunga Ibukota Jakarta

Toko Bunga Fresh Florist adalah toko yang menjual Aneka Jenis Bunga, baik dalam kondisi segara ataupun bunga plastik. Bunga segar merupakan bunga yang lebih banyaj dipilih karena selain memberikan kesan segar, juga karena keharuman dari bunga tersebut masih tercium dengan tajam. Di ibukota, kehadiran toko bunga begitu diminati. Tiga di antaranya adalah Toko Bunga Jakarta, Kalimalang, Toko Bunga Cipinang, serta Toko Bunga Kalibata. Bagi Anda yang hendak membeli bunga segar di toko bunga, ada baiknya mengetahui ciri-ciri dari bunga segar yang dibeli.

Cermati Bawah Batang Bunga Segar


Apapun jenis bunga yang hendak Anda beli, enath itu bunga mawar, bunga lili, bunga aster, cermati bagian bawah batang pada bunga. Ciri dari bunga segar yang baru saja dipetik atau baru lewat satu hari adalah ketika Anda tekan tepat di bawah batang, maka harus merasakan ini. Pastikan Anda mersakan bagian bawah batang masih keras, struktur batang masih kokoh, dan tidak lembek. Jika Anda tidak mencium bau apapun, maka kondisi bunga tersebut masih segar. Jika sebaliknya, maka bunga tersebut sudah tidak dalam kondisi segar.

Bunga Kuncup
Tidak jarang orang-orang lebih tertarik membeli bunga yang sudah mekar sempurna. Dari tampilannya memang terihat indah. Namun apakah bunga tersebut akan bertahan kesegarannya dalam waktu yang lama? Ada baiknya Anda lebih memilih bunga yang masih kuncup. Ciri bunga yang masih segar adalah bungaa yang belum mekar sempurna. Dari kuncup, maka kelopak-kelopak bunga tersebut akan berkemakaran perlahan demi perlahan hingga mekar sempurnaa. Sehingga kesegaran dari bunga tersebut dapat terbilang tahan lama.

Kelopak Bunga Tidak Berguguran
Toko bunga jakarta seperti yang ada di Cawang, Pasar Minggu, Pancoran, sampai Tebet, biasanya menyediakan bunga yang mencirikan bunga segar. Bagian kelopak bunga yang dijual tidak berguguran. Mengapa, karena mereka menutupinya menggunakan cone pembungkus bagian kelopak bunga. Sehingga bagian kelopak bunga terjaga keindahannya. Dan tidak rentan dari debu atau apapun yang menyebabkan bagian kelopak bunga begitu mudah berguguran.

Kelopak Bunga Tidak Menghitam

Bunga termasuk mahluk hidup. meskipun sudah dipetik, bunga tersebut mash bernapas. Namun lambat-laun, bagian kelopak bunga akan mengalami perubahan warna. Dari yang semula segar menjadi menghitam. Biasanya ada beberapa jenis bunga yang menunjukkan ciri tersebut. terkadang ada satu bagian kelopak  bunga yang tampak sedikit menghitam, tepatnya pada bagian sisi kelopak bunga. Jadi, pilih saja bunga yang memiliki kelopak masih segar.

Bagian Batang Bunga Tercelup Air


Bunga segar yang dijual di toko bunga seperti Senayan, Slipi, Pluit, Sunter, Tanjung Priok, Kelapa Gading,
Pulo Gadung, Lebak Bulus, Bintaro, Kemang, Kemayoran, Kalibata, Jatinegara, Kalimalang, Ragunan, Salemba, Matraman, Tebet, biasanya tercelup air. Masing-masing jenis bunga segar memiliki wadah yang berisi air. Pada bagian batang bunga tercelup dengan air. Sehingga meskipun belum laku, kondisi bunga tersebut dapat terjaga kesegarannya. Namun, Anda tetap harus memastikan bahwa kondisi bunga tersebut masih segar. Jangan sampai membeli bunga yang tercelup di air, namun batang sudah tidak kokoh lagi.

Ketika sampai di rumah, usahakan Anda tidak langsung merendamnya di air jika belum membersihkan pada bagian bawah di batang bunga tersebut. Mengapa harus dibersihkan? Karena selama di rendam di Toko bunga jakarta, bagian bawah batang bunga akan terasa licin, itulah lendir yang jika tidak dibersihkan, akan membuat kondisi bunga menjadi cepat tidak segar. Sehingga lebih baik bersihkan dengan menghilangkan bagian lendir tersebut. baru rendamlah batang bunga di dalam air.